10 Sikap dan tindakan pria idaman wanita

Pria idaman wanita - Mengetahui sikap yang disukai oleh wanita tentunya sangat penting, apa lagi bagi yang sedang PDKT.  karna pada saat-saat pendekatan kamu harus nunjukin bahwa kamu adalah pria yang layak dicintai dan layak dipilih. Siak yang disukai wanita sebenarnya bukan dilakukan hanya pada saat pendekatan saja. namun pada saat kalian udah pacaran atau udah menikah. karna sikap sikap itulah yang mungkin membuat wanita bahagia. 

Sikap Pria yang Disukai Wanita - Pada postingan kali ini, wawartos akan menguraikan beberapa sikap dan tindakan yang umumnya disukai dan dikagumi wanita. jadi bagi kalian yang kurang berpengalaman bagaimana membuat wanita kagung dan kelepk-kelepek, dengan postingan inilah mudah-mudahan kalian sedikit memahami bagaimana membuat wanita suka sama kalian.

peria idaman

Sikap pria idaman wanita

  1. Pengertian - Tidak suka memberi ceramah panjang lebar, marah besar atau memasang wajah cemberut untuk mengubah kebiasaan tidak baik seorang wanita. seperti apapun kesalahan wanita dia selalu siap memaafkan, memaklumi dan mentolelir kelemahan wanita, dan berusaha memahami keinginan wanita. sikap seperti itulah yang disebut pengertian yang membuat seorang wanita nyaman.

  2. Perhatian -  Perhatian yang wajar dan seadanya ditambah dengan k-tulusan, hal ini membuat wanita merasa dihargai dan disayangi. bahkan perhatian yang kecil saja mampu meninggalkan kesan yan tak terlupakan.


  3. Menghormati Wanita - Kapan wanita merasa dihormati? ketika hasil karyanya dihargai, ketika beban yang diangkatnya diambil alih, Ketika dia dibukakan pintu dan dipersilahkan masuk duluan, ketika dia tidak dibiarkan menunggu terlalu lama, ketika dia dipuji di depan orang lain dll. sikap seperti itulah yang disukai wanita. karena wanita akan menghormati pria yang menghormatinya.

  4. Melindungi Wanita - Meskipun suka dilindungi, namun wanita tidak menyukai perlindungan yang over dan kaku. wanita tidak merasa dilindungi bila kemana-mana selalu dikawal, diawasi atau dimonitor meskipun dengan dalih demi keselamatanmu. melindungi wani adalah sikap yang disukai wanita, namun lakukan sewajarnya.

  5. Komunikatif - Ternyata wanita memerlukan lebih banyak waktu untuk bicara dan diajak bicara dibandingkan dengan pria. Wanita menyukai pria yang komunikatif dan selalu punya bahan pembicaraan yang menarik. hal ini lah yang membuat wanita tidak bosan dekat dengan pria semacam itu.

  6. Tegas - Misalnya, ketika bingung untuk memilih, wanita memerlukan Anda untuk membantunya mengambil keputusan. Laki-laki yang plin-plan, ragu-ragu dalam memgambil keputusan biasanya kurang disukai wanita. karna Wanita memerlukan seorang pendamping yang bisa bersikap tegas dan bisa mengambil keputusan.

  7. Tegar - Pria yang mampu bersikap sabar dan tabah dalam menghadapi permasalah hidup, hal seperti itulah yang membuat wanita kagum terhadap pria. putus asa dan frustasi tidak menarik bagi seorang wanita. Bagaimana mungkin aku akan berlindung pada seorang bayi yang rapuh.

  8. Menghargai Wanita - Kapan dia merasa dihargai ? misal ketika Anda meminta pendapatnya, ketika jauh dengannya Anda menelepon atau sms dan bilang Aku merindukanmu, ketika Anda tidak menyembunyikan seseuatu dengan alasan itu urusan laki-laku dll. Hal-hal sepele semacam itulah yang membuat wanita suka dan merasa dihargai.

  9. Simpatik - Biasanya pria yang benar-benar simpatik tidak hanya bersikap baik kepada kekasihnya, tapi juga kepada keluarga kekasihnya, kepada teman-temannya dan kepada orang lain. karna sikap seperti itulah yang membuat wanita merasa kalau pria tersebut menerima kehidupanya yang seutuhnya.

  10. Romantis - Wanita sangat menyukai Pria yang romantis. misalnya bersikap manis, memperlakukan kekasihnya dengan lembut, memanggilnya dengan sebutan yang enak didenger, memberi bunga pada hari-hari spesial dll. 
Uraian 10 sikap pria diatas tentunya tidak bisa di jadikan patokan agar seorang pria disukai dan di kagumi wanita. karna setiap wanita memiliki kriteria pria idaman yang berbeda beda.  

0 komentar: