Kata kata sakit hati sangat ironis

Kata-kata Ironis - Salah satu sifat manusia diantanyanya ingin dimengerti, terutama perasaan sakit hatinya. ketika sakit hati, pastinya seseorang ingin menceritakan seberapa dalam perasan sakitnya. mungkin dengan tujuan agar orang yang dianggap menyakitinya mengerti, atau ada orang lain yang mau mengobati sakit hatinya. contoh saja saat ini hampir semua orang memiliki akun jejaring sosial, nah pastinya tidak jarang kita temukan kata kata sakit hati yang sangat menyentuh. contoh lainnya dibawah ini ada beberapa ungkap patah hati yang mungkin mewakili perasan kalian, jadi yang dibawah ini bisa kalian bagikan kepada orang-orang tertentu atau dijadikan status fb. dengan harapan orang yang membaca akan tersentuh dan mengerti perasan sakit kalian. langsung saja dibawah ini

Ungkapan Patah Hati Sangat Menyentuh

cinta dan ketulusan dari orang-orang yang lemah, hanya akan ditertawakan. tp kebencian yang menyelamatkanku dari belenggu yang bernama harapan.

yang bisa kulakukan atas perasaan ini
hanyalah memastikan kamu bahagia
meski dengan orang selain diriku

tidak ada cinta bagi seorang sampah dan bagi seorang pecundang. yang ada hanya galau

aku ingin nulis i miss u di batako
lalu kulemparkan ke wajahmu
biar kamu tau rasa sakit saat aku merindukanmu

aku tidak mimiliki apa apa
untuk membuktikan cintaku
aku hanya memiliki rasa sakit akan hal itu

jika kau menginginkan aku untuk berubah
berati kau tidak tulus mencintai diriku yang sebenarnya, kau hanya mencintai sesuatu yang akan kau ubah

jika kau menghancur hatiku hingga berkeping2
maka aku akan mencintaimu dengan kepingan kepingan itu

jika kau membenciku maka bencilah aku
dan jangan pernah berhenti membenciku
jika kebencian itu masih ada, dan jangan memaksakan untuk mencintaiku
biarkan saja kebencianmu hilang dengan sendirinya

saat tanpamu !
saat malam aku merasa bagaikan tidur di tengah salju tanpa sehelai benang yang menyelimuti
dan siang seolah olah berbaring di tengah2 gurun pasir saat terik matahari benar2 panas
kadang merasa iri !!
mereka yang bertingkah bajingan terhadap wanita, malah mendapatkan cinta yang tulus dari seorang wanita yang sering disakitinya.  akan tetapi cinta dan ketulusan dari orang-orang yang lemah malah akan ditertawakan dan dipermalukan.

Kamu berhasil memiliki hatiku
tapi aku gagal memili cintamu

wanita mencintai lelaki yang menyakitinya
laki laki menyakiti wanita yang mencintainya

tenang, aku tidak akan menyentuhmu
apalagi mengusik hubungan kalian
aku hanya ingin memastikan kau bahagia
dan baik baik saja bersamnya.

selama ini aku hanya bisa mencintaimu dan menyayangimu, tanpa ada hal yang nyata yang bisa aku persembahkan, jadi maafkan perasaanku yang telah mengusik hatimu

demi perasaan ini kepadamu
aku rela kau menggunakan kekuatan ku
untuk mendapatkannya kembali

kalo masalah cinta aku tidak berhak galau
karna aku belum memiliki kriteria untuk di cintai

kamu harus tetap semagat dan terus menjadi kuat, karna jika kau lemah siapa lagi yang akan menyakitiku

aku pergi meninggalkanmu bukan menyerah
akan tetapi aku tidak ingin melihatmu risih
karna sikapku yang selamaini mengganggumu
jadi tolong maafkan cinta dan perasaan ini

sama sekali kau tidak pernah memberiku kesempatan, bahkan kau tak mengijinkan aku mencintaimu

Diatas beberapa Kata-kata Ironis Ungkapan Patah Hati yang Sangat Menyentuh, harapan saya kalian tidak dalam keadaan sakit hati. TERIMAKASIH.

0 komentar: