Hakikat Pengorbanan Seorang yang Benar-benar Tulus Mencintamu

Hakikat Pengorbanan Seorang yang Benar-benar Tulus Mencintamu
Selama ini mungkin kalian berfikir, pengorbanan dan perjungan seolah untuk mu. apapun yang diberikan hakikatnya bukan untukmu, apa kalian pernah berfikir seperti itu kepada orang yang kalian anggap cinta dan tulus menyayangi kalian ?. saya yakin sedikit diantara kalian belum menyadari ini.

Sekarang dengarkan !! apapun yang di berikan dan dikorbankan untukmu baik itu waktu, fikiran, perasaan, materi bahkan dia rela berdarah untuk kamu yang dia cintai. Hakikatnya Semua pemberian itu bukan untukmu. titik.

Hakikat Pengorbanan Cinta- Ternyata Apa yang dia korbankan selama ini, hanya untuk kepentingan dan kesenangannya saja. gimana egois bukan ?? eith jangan salah paham dulu. jadi hakikat pengorbanannya seperti apa yang akan saya jelaskan dibawah ini : 

Misal ketika kamu meginginkan sesuatu. dia akan berusaha semampuhnya bahkan dia rela menjual harta satu satunya demi meberikan hadiah yang kamu inginkan itu. ternyata pengorbanan itu hanya untuk kehormatannya semata. karna jika dia tidak mampu memenuhi keinginanmu itu, dia akan merasa hina, tidak berharga dan merasa menjadi kekasih yang tidak berguna. #seperti itulah.

hakikat pengorbanan cinta
Misal lagi, ketika kamu sakit bahkan ketika kamu dirawat dirumah sakit. pastinya dia akan selalu menemani, mencarikan kamu obat dan tetap memberi dorongan agar kamu cepat sembuh. ternyata hal itu dilakukan untuk kebahagian dan kesenangannya saja. mengapa ? bagaimana dia akan bahagia dan senang melewati hari harinya, sedangkan belahan jiwanya sedang sakit dan terbaring ditempat tidurnya. jadi kepentingannya, yaitu memastikan kamu dalam keadaan baik-baik dan bahagia. karna kamu dianggap mahluk yang diciptakan dari tulang rusuknya.

Intinya yaaa Gituu Deeeeeeh. beres juga ternyata kang mas ganteng ini ngabisin waktu, disaat tidak punya ide untuk membuat poostingan blog ini. Mas Mas yang ganteng dan Mbak-mbak yang canti yang saya cintai, TERIMAKASIH atas kunjungan kalian.

0 komentar: