Alasan wanita tega selingkuh dari pasangannya

Alasan Wanita Selingkuh - Wanita itu akan terlihat terhormat bilamana memiliki kesetian dan pengabdian kepada pasangannya. akan tetapi banyak fakta yang ironis tentang wanita dalam sebuah hubungan. dimana wanita ternyata selingkuh, padahal selingkuh ini biasanya dilakukan oleh pria. tapi zaman udah modern "kalo peria bisa nyakitin wanita, kitapun bisa...!!" kata wanita.
Mungkin kedengarannya sangat ilfil, bahkan dipandang murahan jika wanita melakukan selingkuh. akan tetapi apaun yang dilakukannya pastinya ada sebab dan latar belakangnya. lalu apa saja hal-hal yang membuat wanita tega melakukan perselingkuhan.

perselingkuhan

Alasan wanita selingkuh dari pasangannya

1. Sering Bertengkar

Wanita manapun saya yakin tidak senang menjalani hubungan yang dipenuhi pertengkaran. apalagi pertengkaran disebabkan oleh hal hal kecil. dan Jika pertengkaran yang memulai adalah seorang  pria, hal ini tentunya membuat wanita manapun kesal. jadi jangan heran, Jika tergoda dengan pria lain. karna dia butuh tempat yang lebih nyaman. 


2. Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Hal yang satu ini sangat sering dijadikan alasan oleh wanita atapun pria untuk selingkuh. Karna Hubungan jarak jauh banyak membuat kemesraan dan kerinduan selalu terpendam. dan disaat seperti itulah orang lain bisa saja masuk untuk mengisi kekosangan tersebut.

3. Pacar Terlalu Posesif

Ini akibat lemahnya kepercaayaan dalam sebuah hubungan. Sedikit-sedikit curiga, sedikit-sedikit berpikir kalau sang wanita selingkuh atau kembali pada pasangan sebelumnya. mungkin wanita lebih sabar dalam hal ini, akan tetapi jika diperlakukan terus seperti itu, wanita bisa saja memilih dengan yang lebih nyaman.

4. Balas Dendam

Yah kalo hal ini wajar sih, apalagi kalo hubungan itu hanya sebatas pacaran saja. ketika seorang pria selingkuh tentunya membuat seorang wanita itu sakit hati, selain itu wanita akan merasa bahwa pasangannya tidak tulus, bosan, atau hal negatif lainnya. dan pada ahirnya wanita ingin membalas sakit hatinya atau ingin mencari kebahagiaan bersama lelaki lain.

5. Merasa Tidak Disayang Pacar


Kurangnya perhatian dan kepedulian atau sikap cuek seorang pria, membuat wanita merasa kalo pacarnya tidak begitu cinta dan sayang, padahal wanita biasanya selalu ingin disayang. jika saat seperti itu ada pria lain yang masuk dalam kehidupannya, wanita bisa saja memilih untuk selingkuh. jika dia rasa bisa mendapatkan kasih sayang yang lebih.

Dari Uraian-uraian Alasan Wanita selingkuh diatas bukan berati Pantunsetia mengajarkan atau memberikan saran dan alasan agar wanita berselingkuh. dan dari penjelasan diatas kita tidak bisa mengclaim, jika wanita dalam keadaan hubungannya seperti itu akan selingkuh, tergantung wanitanya juga.

0 komentar: