Kata-kata Ariel Noah paling bijak

Ariel Atau Nazriel Ilham adalah mantan vokalis peterpan dan sekarang  vokalis sekaligus pendiri Noah Band. ariel dikenal sebagai musisi yang penuh talenta, dengan suara yang memiliki ciri khas dan kemampuannya menciptakan sebuah lagu yang selalu menjadi populer dan tren di panggung musik tanah air, ditambah lagi dengan wajah yang karismatik dan wowwww kata kaum hawa. 

Meski kita semua tau kasus yang telah menimpa ariel. tapi jagnan pernah melihat siapa ariel, dengarkan apa yang diucapkan oleh seorang ariel. nah kata-kata dibawah ini adalah kumpulan pesan pesan moral terbijak dari seorang ariel. khusunya bagi kalian fans beratnya Ariel, tentunyakata-kata mutiara ariel ini sangat menarik bagi kalian. silahkan koleksi dibawah ini :
Kata-kata Mutiara Ariel

Kata kata ariel noah paling bijak


Seorang Sahabat, yang jauh namun datang menemui kita untuk bersilaturahmi, Sahabat seperti itu susah dicari dan sulit ditemui saat ini. Jikapun ada pandai-pandailah menjaga perasaannya.

Saya mungkin orang yang keras kepala apalgi sedikit bodoh, tapi saya tidak suka direndahkan apalagi merendahkan org lain.

Terima kasih atas Supportnya, Ternyata suara2 itu masih ada bahkan disaat bernafas sedikit agak sulit.

Kalian mungkin mengenalku, Tapi kalian tidak memahami diriku sepenuhnya.

Aku menangis memilikimu, bukan krena aku sedih memilikimu, krena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.

Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba."

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT."

Kadang Lebih baik DIAM daripada menjelaskan apa yang kita rasakan, karena menyakitkan BISA mendengar tapi TAK bisa mengerti.

Daripada mencari-cari kekurangan org lain, lebih baik mendalami kelebihan org lain dan mempelajari dengan sebaik-baik nya.

Ketika semua yang diinginkan menjauh dari kehidupan, tetaplah sabar, ikhlas dan slalu tersenyum. Karna akan ada SATU HATI yg diam dan brtahan menantimu diluar sana.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta

Beberapa Kata Ariel Noah paling bijak, saya kumpulkan dari berbagai sumber. untuk sementara hanya segitu yang bisa saya bagikan. mau yang lebih banyak ? tunggu saja update selanjutnya. baca juga kata bijak isnfirasi hidup

0 komentar: