Rayuan Gombal Lebay dan Lucu Paling Romantis

Rayuan Gombal Lebay dan Lucu - Khususnya bagi kalian yang sedang pacaran, ada kalanya kalian harus berlaku romantis kepada pasangan, dengan cara apapun. contohnya memberikan kata-kata romantis buat pacar. tidak hanya, itu kata-kata gombal lucu bisa juga diberikan kepada seseorang inceran anda. karna dengan kelucuannya kata-kata ini tidak terlihat begitu serius bila mana kalian berikan kepada seseorang.

Rayuan Gombal Romantis - Selain dapat digunakan untuk ngerayu cewe atau pacar, kata kataini bisa kalian gunakan buat ngehibur orang lain, yang ada di FB, Twitter, BBM, SMS dan jaringan social lainnya. jadi silahkan baca satu persatu rayuan gombal lebay dan lucu dibawah ini, mana yang kalian suka bisa kalian pilih.

Rayuan Gombal Lucu

Kamu tahu ngga bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu
Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang

Kamu tahu ngga kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu
Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaa ada di hati aku

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu baik lagi, katanya ‘masa bidadari jaga bidadari

Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu

Sehoror-horonya film film horor tapi lebih horor lagi kalau aku liat kamu jalan sama orang lain

Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu

Bisa tolong pasangin iklan ngga?| Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang canitk, sempurna dan baik kaya kamu

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu

Rayuan Gombal Lebay

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu iotu kaya lingkaran ngga punya titik akhir dan ngga punya ujung

Cinta aku ke kamu itu kayak utang, awalnya itu kecil tapi kalau lama-lama didiemin jadi gede

Kamu tahu ngga persamaan kamu sama soal ujian?| Apa emang?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu

 Hanya segitu saja kata kata yang saya anggap gombal dan bisa buat ngerayu. mudah-mudahan lancar yaaa usaha kalian deketin si dia...!!!

0 komentar: