Ucapan Selamat Malam/Tidur Terbaik Untuk Seseorang

Ucapan Selamat Malam - Untuk menunjukan rasa perhatian kita kepada seseorang, tentunya ada sa'at dan momen yang paling pas. contoh saja, pada saat seseorang ulang tahun, tahun baru, dan pada saat seseorang mengawali aktivitasnya di pagi hari. tidak terkecuali pada saat seseorang hendak beristirahat dari aktivitasnya seharian. ketika malam saat seseorang hendak tidur, ini adalah salah satu memen yang pas untuk menyapa seseorang dengan ucapan-ucapan selamat tidur.

Ucapan Selamat Tidur - Menyapa Seseorang Dengan Ucapan Selamat Malam atau Ucapan Selamat Tidur, ternyata perhatian-perhatian dengan bentuk yang spele seperti itu. mampu membuat seseorang merasa berharga dan berarti. Apalagi kalian semua, pastinya memiliki orang-orang yang spesial yang tentunya sangat berharga bagi hidup kalian Seperti Pacar dan Sahabat, tentunya menyapa dan memberi ucapan selamat ketika mereka hendak beristirahat adalah hal yang sangat disarankan. Koleksi Ucapan selamat Tidur terlengkap ada dibawah ini:

Ucapan Selamat Malam & Tidur

Ucapan Selmat Malam

Ucapan Selamat Malam Romantis
Hujan menimang malam Nada segar ia nyanyikan Itu lagu tentang kerinduan Dihatiku untukmu pujaan Selamat Tidur Sayang !

Kemarin adalah kenangan.. Hari ini adalah kenyataan.. Esok adalah impian. Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan.. Selamat malam honey

Semilir bayangmu menerpa Tepat dihatiku mengena Segera kumengucap do'a Untukmu yang jauh disana Semoga dalam mimpi kita bersua Selamat Tidur Cinta !

Pejamkan matamu bersama hening malam.. dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. Tidur lah dalam sejuta mimpimU..

Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman daribibirmu.. Good night my love..

Doa yang kukirim kepadamu telah menjelma kupu-kupu. Bila nanti dalam tidurmu kau lihat kupu-kupu itu Biarkan ia hinggap di mimpimu.

Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.

Jika matamu Telah enggan tuk menatap malam, maka pejamkanlah dengan lembut. ucapkanlah selamat tidur pada semesta, dan bayangkan tentang mimpi indah yang kan temani lelap tidurmu. Hv Nice Drims

Ucapan selamat malam buat pacar
Orang istimewa bukan yg hrs sll d dpn mata, ato yg senantiasa disisimu Tapi, Dya yg setia d hati, dan di ingat dlm setiap bisikan do’anya, met bobo...

Matahari cuma ada satu.. Bulan pun cuma satu.. Tapi di langit ada banyak bintang.. so, Tuhan tidak akan marah kalo aku ambil satu bintang buat menemanimu malam ini..

Kemarin adalah kenangan.. Hari ini adalah kenyataan.. Esok adalah impian..Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan.. Selamat malam honey..

Pejamkan matamu bersama hening malam.. dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. Tidur lah dalam sejuta mimpimU.. Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman daribibirmu.. Good night my love..

Kuayunkan anganku Tersenyum sama kamu Menimang rasa rindu Dalam peluk hangat kasihmu Selamat Tidur Cintaku ! Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.

Pantun Selamat Tidur
Diatas ranjang ada kasur, 
Berseprai kembang-kembang merah, 
Sayang,,, selamat tidur, 
Dan semoga mimpi indah 

Ada truk muat sayur, 
Sayur sawi dan lain-lainnya, 
Kalo sayang dah ngantuk silahkan tidur, 
Kan kuselimuti dengan hangatnya do'a 

Dari barat ke timur, 
Ketemu no 5 itu rumahku, 
Kuucapkan selamat tidur, 
Dengan do'a aku mengantarmu 

Habis makan jeruk makan anggur, 
Perutpun terasa kenyang, 
Kalau dah ngantuk silahkan tidur, 
Semoga mimpi indah,,,sayang

Beli jamu beras kencur, 
Segelasnya tiga ribu, 
Kuucapkan selamat tidur, 
Semoga dimimpi indah kita ketemu
Pantun Selamat Malam
Mentari telah terbenam, 
Muncul bulan dan bintang, 
Kuucapkan selamat malam, 
Untuk engkau yang kusayang 

Sayur sawi sayur bayam, 
Seikatnya cuma seribu, 
Kuucap sapa selamat malam, 
Buat engkau yang dihatiku 

Rasa asin itu garam, 
Garam warnanya putih, 
Kuucap kata selamat malam, 
Buat engkau duhai kekasih 

Hitam-hitam kereta api, 
Biar hitam banyak yang menanti, 
Kukirim sapa malam ini, 
Selamat malam kekasih hati 

awan nampak hitam 
pertanda akan turun hujan, 
sayang,,,selamat malam, 
sedang apa dikau gerangan
Dengan Ucapan Selamat Malam dan Ucapan Selamat Tidur diatas, Mampu mewakili blog Wawartos untuk menyapa mereka (orang-orang spesial dalam hidup kalian. jangan lupa sampaikan Salam dari Wawartos Kepada Mereka. Terimakasih

0 komentar: