Cara PDKT tepat dan Ampuh Untuk Mempersunting Cintanya 2016

Cara PDKT - Dalam mencapai apapun tentunya ada peroses dan perjungan, ada perjuangan ada pengorbanan. Begitulah kata admin Wawartoa. tidak terkecuali saat kamu pendekatan alias PDKTuntuk mendapatkan wanita pujaan hal ini butuh perjuangan, pengorbanan dan proses yang benar. agar hasilnya seindah apa mimpi.

Tips PDKT - Postingan kali ini, akan saya paparkan bagaimana tips PDKT atau tahap tahap PDKT yang benar. tujuannya agar tidak terjadi fatal error. karna biasanya kebanyak orang gagal mempersunting cinta dari wanita pujaan, karna ketidak pengalamannya dalam PDKT. jadi bagi kalian yang kurang pengalaman akan hal ini, mudah-mudahan artikel ini mampu menjadi solusi buat kalian. langsung saja dibawah ini.

pdkt
Tahap dan Proses PDKT yang Tepat dan Benar
Mulai Pendekatan Dengan Perlahan - Artinya tidak perlu terburu buru dalam melakukan tindakan, santai tapi pasti. buat dia mengenal kamu dan buat dia terbiasa denganmu. kamu juga harus tau siapa dia sebenarnya, kesukaan, hobi dan hal-hal yang tidak dia sukai. ingat pada tahap ini, janga dulu ngasi respon ke dia bahwa kamu suka sama dia.

Jangan Terlalu Kaku dan Serius - Biasanya wanita tidak terlalu suka dengan cowok yang terlalu kaku dan serius, hal-hal seperti itu biasanya bisa membuat wanita Ilfil. apalagi keseriusan itu udah menjurus dengan perasaan kamu. pokonya di tahap ini kamu masih harus bersabar.  buat dia terhibur misalnya dengan candaan dan gurauan, kalo bisa candaanya berbau gombal yang agak lucu. nah kalo ngegombal kan keliatannya kan gak serius,  jadi tujuannya jangan sampe kalian malah terlanjur jadi sahabatan doang. kalo udah gitu nanti susah juga nembaknya.

Tebarkan Pesona Kamu - Nah karna kamu udah tau dan mengenalnya lebih jauh, tentunya kamu tau apa yang harus kamu lakukan yang bisa membuat dia terpesona sama kamu. misal : perlihatkan kemampuan dan keahlian kamu yang sekiranya disukai oleh wanita idaman kamu. tapi aksimu ini jangan sampe terlihat atau terkesan tebar pesona.

Sering Komunikasi Saat Pendekatan - Nah ditahap ini, kamu udah mulai nunjukin respon bahwa kamu suka dengan sidia. artinya kamu udah mulai masuk dalam kehidupannya. misalnya : kamu harus perhatian, kamu harus khawatir dan tunjukan kepedulianmu. dengan begitu kamu harus tetap berkomunikasi dengannya, tapi sewajarnya aja. untuk komunikasi, misal lewat sms atau telepon, kamu harus tau waktu dan kalo sms kamu tidak dibales jangan nanya "kenapa gak di balaes" dan sekali kali telepon si dia. pada saat kamu nunjukin perhatian, jangan berlebihan dan jangan sampe perhatianmu itu berkesan seperti ngatur, hal ini biasanya membuat wanita ilfil. dan yang pasti dalam nunjukin perhatian, kamu jangan lebay ! titik. ditahap ini usahakan kamu berhsil membuatnya terbiasa dan nyaman sama kamu.

1. Kurangi Porsi-porsi PDKT 
Ini Tujuannya untuk mengetahui bagaimana perasaan dan respon dia sama kamu (nge tes). misalnya kurangi porsi komunikasi contohnya sms, kalo biasanya kamu yang sms duluan, usahakan dia yang sms duluan. kurangi juga porsi-porsi perhatian kamu, kalo biasany kamu ngucapin selamat tidur, selamat malam, selamat pagi, nanya kabar, udah makan apa belom dll. perhatian-perhatian seperti itu jangan setiap hari. intinya di tahap ini kamu bertingkah seolah menjauhinya, jadi kamu harus tahan kangen kamu sama dia. nah kalo dia galau dengan sikap barumu ini, misalnya di nanya dengan pertanyaan yang berbau ngambek : "kenapa kamu jarang sms n nelepon lagi", "kenapa kamu jarang ngasi kabar dan gak perhatian lagi". Naaaaaaah kalo responnya seperti itu, kemungkinan besar Pucuk dicinta ulampun tiba.

2. Dan Inilah Tahap yang Menegangkan - ditahap ini saatnya kamu memetik hasil perjuangan kamu deketin si dia. dalam artian ditahap ini saatnya nyatakan cinta kamu. tapi jangan hawatir atau kecewa dengan hasil. karna pada tahap sebelumnya kamu udah dapet gambaran, dia suka atau tidak sama kamu ?. jadi tahap ini hanyalah formalitas atau peresmian status saja. mau pacaran, atau cuman temenan ?. nah untuk teknik peresmian status (nembak) tentu caranya harus kamu sesuaikan, dengan cara apa kamu harus menyatakan cinta kamu. yang pasti kamu sudah mengenalnya, jadi kamu tau apa yang harus kamu lakukan.

3. Terahir - Apapun Hasilnya, kamu harus bisa terima dengan legowo. dan jika dia resmi jadi milikmu, tolong jaga dia dan jangan siasiakan dia apalagi menyakitinya dengan sengaja. Ingat perjungannmu mendapakanya.

0 komentar: