Cara Ampuh Menaklukan Hati Seorang Wanita Saat PDKT

Menaklukan Hati Seorang Wanita - Tetunya anda tidak ingin, kehilangan orang yang anda citai karna dia menjadi milik orang lain. maka dari itu buat dia merasakan hal yang seperti yang anda rasakan kepadanya (membuatnya jatuh cinta). jadi taklukanlah hatinya. akan tetapi hal itu tidak mudah dilakukan, apalagi anda belum begitu dekat. berikut ini cara Menaklukan Hati Seorang Wanita saat Pendekatan.

menaklukan wanita

1. Hilangkan Sikap Ragu-Ragu - Lakukan pendekatan dengan wanita penuh rasa percaya diri, tunjukkan padanya bahwa anda tahu apa yang diiginkannya walaupun hanya dalam tiga detik saja. bersikap ragu ragu saat mendekati wanita, akan membuat wanita ilfil kepda anda.

2. Sesuaikan dengan situasi lingkungan - Saat melakukan pendekatan, Sebaiknya anda memahami situasi, dimana kalian sedang berada. misalnya anda bertemu dengan wanita di perpus, maka perhatikan apa yang dilakukannya saat itu. berati yang harus anda bicarakan dengannya harus berhubugnan dengan yagn dilakukan saat itu.


3. Berikan Senyuman yang Tulus - Senyum merupakan bahasa universal yang dimengerti oleh semua orang dan sangat ampuh digunakan untuk mencairkan suasana. Karna itulah Senyum menjadi syarat utama untuk mendekati siapapun. 

3. Pertahankan kontak mata - Saat berbicara dengan wanita, sebaiknya janganlah kehilangan kontak mata dengannya. jika anda melakukan hal tersebut, seolah anda mengisyaratkan bahwa anda tidak nyaman dekat dengannya. selain itu kontak mata akan menunjukan kewibawaan dan keberanian yang akan membuat wanita bergetar.
    
4. Gunakan bahasa tubuh - Jika ada mendekati wanita misal dalam keadaan badan membungkuk dan kepala tertunduk sama saja anda memberikan sinyal negatif kepada lawan bicara anda. karna orang akan perfikir buruk tentang anda, atau wanita tersebut berfikir kalo anda takut, gerogi atau nerpes berbicara dengan wanita. hal ini juga membuat wanita ilfil kepada anda.

5. Pendengar yang baik - Biasanya wanita akan kehilangan mood ketika apa yang dibicarakan tidak didengar dan diperhatikan. Jadi pastikan anda mendengar dan memperhatikan setiap pembicaraanya dengan baik. Wanita menyukai pria yang memperhatikan setiap detil yang diucapkannya. 

6. Hargai batas kenyamanan - jika anda belum lama dekat dengan wanita tersebut, maka membicarakan topik-topik yang ringan adalah cara terbaik. karna jika anda terlalu serius bahkan ketertarikan anda terbaca olehnya, hal ini membuat wanita merasa risih bahkan merasa ilfil kepada anda. jadi santai saja, gunakan sedikit candaan dan jangan sampai mencampuri urusan pribadinya. usahakan dia merasa nyaman dekat dengan anda.

7. Meringankan nada suara - wanita adalah mahluk yang lembut, jadi perlakukan di lembut juga. begitupun saat anda berbicara, harus ada perbedaan saat bicara dengan pria dan saat bicara dengan wanita. jadi gunakan suara yang lembut dan bahasa yang memiliki makna yang lembut pula. tapi jangan terkesan lebay.

Dengan mengetahui bagaimana Cara Paling Ampuh Menaklukan Hati Seorang Wanita anda dapat memperbesar kesempatan untuk sukses Menaklukan Hati Wanita incaran anda.

0 komentar: