Tanda Pasangan Menjalin Hubungan Per-Selingkuhan

Tanda Pasangan Anda selingkuh - Alasan Berselingkuh Selalu saja ada. padahal, Perselingkuhan adalah hal yang sangat tidak dibenarkan Terutama oleh Agama. ada baiknya apapun permasalahan dalam sebuah hubuangan, tentunya harus dicarikan solusinya, bukan malah dijadikan alasan untuk membenarkan kesalahan (perselingkuhan). Lalu Seperti apa prilaku dan sikap orang yang melakukan perselingkuhan ? dibawah ini uraiannya :

Tanda Pasangan anda Selingkuh

1. Ekstra perhatian
Perasaan bersalah bersalah dan berlaku tidak jujur pada anda, membuat prilaku seseorang berbeda dari biasanya, seolah semakin baik sikapnya kepada anda. misal memberi hadiah, memberikan perhatian dan rasa sayang yang di tunjukan berbeda dari biasanya. prilakunya seolah ingin terus menyenangkan anda.

2. Tingkah Laku Aneh
Saat di Hantui rasa bersalah, biasanya seseorang akan berperilaku aneh, dalam artian melakukan hal-hal yang tidak seperti biasanya. saat pasangan anda melakukan tingkah laku diluar kebiasaan, sebaiknya anda melakukan pendekatan yang lebih untuk membicarakan keanehannya tersebut.

3. Sering Memancing Pertengkaran
Ketika pertengkaran terjadi dalam rumah tangga, seseorang dengan mudah pergi dari rumah tanpa banyak alasan. nah pertengkaran bisa dijadikan strategi seseorang untuk pergi dari rumah kemudian berslingkuh
4. Mengandalkan Hubungan Berakhir
ketika terjadi sebuah dinamika dalam sebuah hubungan atau rumah tangga, misal pertengkaran. orang yang selingkuh lebih cendrung memilih perpisahan atau perceraian, karna dia merasa sudah ada pengganti yang baru.

5. Menjadi Emosional
Karena selalu berpikir takut ketahuan, ia menjadi lebih emosional dari biasanya. Mudah sekali terpancing terhadap komentar yang Anda keluarkan. Sekalipun itu komentar yang bersifat netral. Jika Anda berusaha menggali lebih jauh, pasti dia akan menolak membicarakannya dan menjadi sangat tertutup.

6. Mood Gampang Berubah
Tak tahu penyebabnya apa, tiba-tiba saja ia bisa menjadi orang yang temperamen. Atau bisa juga ketika bersama Anda ia bertingkah seperti orang yang sedang tertekan. Saat Anda tidak bersamanya, ia terlihat ceria.

7. Sikap dingin
Si dia akan berubah menjadi orang yang lebih diam dari biasanya. Bahkan kalau di depan Anda, dia kelihatan sangat lemas, lesu, dan malas. Setiap kali Anda tanya, dia biasanya hanya mennjawab “tidak ada apa-apa”. Sikapnya juga sangat dingin jika bersama dengan Anda.

8. Selera Musik Berubah
kepergok selingkuhyang paling tampak aneh ketika pasangan anda tiba-tiba menyukai musik yang sebelumnya tidak dia sukai. Tidak heran, mungkin karena sering mendengarkan musik yang disukai selingkuhannya, biasanya dia ikut menyukai musik tersebut.

9. Kerap Mengkritik
Sebenarnya ini hanya strategi agar anda tidak mencurigai pasangan anda sedang selingkuh. misal pasangan anda memberikan penilaian yang tidak wajar kepada orang lain seperti mengkritik atau menjelek-jelekan. padahal bisa jadi orang yang biasa dikritik itu adalah selingkuhan pasangan anda.
******
Uraian uraian diatas terkait tanda tanda pasangan sedang menjalani hubungan perselingkuhan, tentunya tidak bisa dijadikan patokan. jadi jika pasangan anda berprilaku dan bersikap seperti poin-poin diatas, anda tidak bisa mengclaim atau menyimpulkan begitu saja, bahwa berati pasngan anda selingkuh. akan tetapi poin-poin diatas adalah perilaku yang umumnya dilakukan oleh orang2 yang melakukan perselingkuhan.

0 komentar: