Alasan Wanita Menolak Pria yang Cinta Mati Kepada-nya 2016

Alasan Wanita Menolak - Wanita bisa dikatakan makhluk yang membingungkan bagi para pria. alasannya, wanita sering mengatakan suka pria baik-baik, perhatian, penyayang dan romantis. akan tetapi, kenyataannya malah berbanding terbalik. tidak jarang wanita malah menolak pria yang selalu perhatian, sayang, peduli dan rela berkorban untuk dia. dan lebih ironis lagi, wanita kadang malah memilih lelaki yang sering menyakiti, kasar, dan kurang pengertian.

Membingungkan bukan ? lalu apa alasannya wanita menolak pria yang sudah baik, perhatian dan mati-matian pdkt. dibawah ini ada beberapa uraian kenapa wanita menolah pria yang udah mati-matian deketin dia.

cinta ditolah

Alasan Wanita Menolak Pria

1. Cinta Tidak Bisa Dipaksakan
Biasanya kalo udah gak cinta di apa-apain juga ya gak cinta. gak peduli pria itu udah perhatian, pengertian, peduli dan rela berkorban, ya tetep aja gak cinta. paling ya jadi sahabat terbaik doang. intinya kadang cinta itu tidak bisa dipaksakan.


2. Terlalu Memanjakan Wanita
Kalo berfikir bahwa "memanjakan wanita adalah cara terbaik untuk meluluhkan hatinya" itu salah. intinya memanjakan itu memang perlu, tapi memanjakan berlebihan malah membuat wanita risih. Kalaupun ada wanita yang betah dimanjakan, kemungkinan besar si wanita hanya memanfaatkan 'kebaikan hati' si pria yang memanjakannya.

3. Terlalu Mengejar Wanita
Memang cinta perlu diperjuangkan, ketika ada perjuangan maka harus ada pengorbanan. akan tetapi realisasikanlah sewajarnya. memperjuangkan dan berkoban terlalu berlebihan, hanya membuat wanita merasa tidak ada tantangan. sekali kali biuat wanita merasa kehilangan baut wanita merindukanmu.

4. Terlalu Banyak Memberikan Barang
Memberikan hadiah yang terlalu berlebihan, mulai dari membelikan aksesoris, tas, sepatu dan sebagainya, ini hanya akan membuat wanita merasa di sogok. kecuali mungkin wanita matre. memang perlu memberikan sesuatu yang berbentuk materi kepada wanita yang dicintai, tapi lakukan sewajarnya dan jangan berlebihan.

Itulah pendapat saya tentang alasa wanita menolak pria yang udah mati-matian ngejar dia. uraian uraian diatas semoga bermanfaat. TERIMAKASIH

0 komentar: