Kumpulan Puisi Tentang Cinta Sejati

Kumpulan Puisi Cinta - di bawah ini sudah saya kumpulkan beberapa penggal puisi cinta dan bisa kalian persembahkan untuk seseorang yang istimewa ataupun pacar tercinta. Puisi-puisi ini adalah sebuah ungkapan perasaan tertulis dari dalam hati seseorang yang paling dalam. kadang kala kita ingin memberikan sesuatu yang romantis kepada seseorang, misal memberikan puisi.

Jika anda kesusahan dalam membuat sebuah puisi yang bertemakan romantis pas banget membuka blog ini, karena setiap cwe pasti menyukai sesuatu yang sangat romantis dan langsung kelepek-kelepek jika sudah mendengar puisi cinta kali ini.

Kumpulan Puisi Cinta

puisi cinta

DI MANA ALAMAT RUMAH HATIMU?
Ke mana hujan pergi hari ini?
Sejenak menggoda bumi pada siang yang gerah
Lalu hilang saat malam tengadah

Ke mana aku harus pergi, Saat kusadar tak ada lagi yang aku bela dari perjalanan ini
Selain menapaki jejak lemah menuju rumah hatimu
Tak hilang dilalap lelah
Tak jera diremas gelisah

Sekali aku coba lari dan mengingkari
Seribu kali aku kembali lagi, padamu…
Mengumpulkan semua rindu dan cinta untuk bangkit lagi

Dalam barisan doa-doa
Lalu rebah pasrah menunggu hadirmu
Tanpa ragu dan tanya lagi
Di mana kau alamatkan rumah hatimu?
Agar aku tak salah berlari

KABAR HUJAN
Apa kata hujan hari ini?
Dia masih menangis sedih
Karena bumi yg diguyurnya masih menyisakan kemarau

Pohon-pohon belum juga menghijau
Daunnya meranggas
Rantingnya kurus pucat
Hanya akarnya yang tegar menghujam
Setia menanti hujan datang lagi di keesokan harinya
Seperti inikah jejak yang harus kutapaki?
Akuilah Cinta
Kita tahu
kita percaya
bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
dan bernaung di dalam hati
menunggu detik agar mewujudkanya
menjadi kata, kalimat, lalu suara

Aku tak peduli
bila ruang harus menyekat cinta
dan aku mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di ujung hari

Aku tidak peduli meski dibulan tak berbulan sekalipun
ruang masih saja menyekat cinta
dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di serambi taman surga

"BAHAGIA DI SATU DEBU"
Tak pernah bosan aku berharap
Menggantungkan rindu ini pada ribuan kata yg selalu hadir
Saat aku bisa mencium harum tubuhmu pd deretan senja hari ini
Kemarin, esok, atau lusa…

Satu tatap yg tercipta
Memaksaku untuk diam di pelukan cinta
Luruh tak tertahan
Mengelopak pada bunga pagi
Segar semerbak mewangikan rumah hatimu

Bolehkah aku menengoknya sejenak?
Andai kau ijinkan, aku ingin meraih bahagia Meski hanya di satu debu
Itu dulu Kumpulan Puisi Tentang Cinta Sejati yang bisa saya bagikan.

0 komentar: