Sikap dan Kebiasaan Wanita yang Membuat Pria Ilfil

Kebiasan yang membuat pria ilfil - Kalo kalian menganggap pasangan kalian tulus n sayang ma kalian. jangan senang dan pede dulu, tentunya kalian harus mempertahankan ketulusan seorang peria itu. salah satunya menjaga sikap. karna ada sikap-sikap tertentu yang tidak disukai pria. ketulusan dan cinta seorang pria bisa saja pudar jika kalian melakukan hal-hal yang membuat dia ilfiel, bahkan pria akan kecewa dan menyesal telah mencintai kalian.

Untuk mengantisifasi hal-hal yang membuat cowo ilfiel, tentunya kalain harus tau hal-hal yang membuat ilfiel. Nah pada postingan ini ada beberapa sikap dan kebiasaan wanita yang membuat seorang pria ilfil. langsung saja dibawah ini :

Sikap Wanita yang Membuat Pria Ilfil 

  1. Melengking - Gimana mau berlama-lama ngobrol sama kamu? Lha dia aja ngerasa kayak berada di hutan. Suara kamu melengking banget! Apalagi kalau sudah ketawa, Kuntilanak aja kalah seremnya. Kalau nggak di tempat umum sih nggak masalah. Tapi kalau kebetulan sedang di tempat umum, misalnya cafe, mall atau resto bisa bikin malu tuh! Apalagi kalo ketawa ngakak di cafe, pasti bakal jadi tontonan orang-orang

  2. Cempreng - Wajah oke, body juga seksi, tapi kalau suaranya cempreng.. cowok pasti bakal lebih memilih untuk berterus terang bilang: “kamu lebih manis deh kalo diam”.
  3. Selalu Minta Anter Jemput - Sekali dua kali sih masih wajar kalo cewek minta dianter jemput cowoknya. Cowok juga akan merasa si cewek sangat membutuhkan dia. Tapi kalau cuma untuk belanja di minimarket depan komplek saja minta dianter jemput, itu sih sudah kebangetan! emang kamu kira cowok tu tukang ojek ??
  4. Over Posesif - Misalnya terlalu banyak ngatur, tentunya cowo gak suka hal itu apalagi kalian baru jadian, gimana kalau udah jadi isteri?
  5. Kurang Tau Sopan Santun - Cowo saja kalo kurang sopan, tentunya gak enak diliatnya, apalagi cewe. tentunya akan membuat cowo ilfiel
  6. Bersuara Saat Makan - Ada sebagian orang yang gak bisa meredam mulutnya saat mengunyah makanan. Gak hanya saat makan besar aja, bahkan saat makan permen pun bersuara. Ternyata ini hal yang menyebalkan bagi sebagian orang. terkecuali orang tersebut tulus dan menerimakamu apa adanya
  7. Mirrorizer (Tukang Ngaca) - Yang ini khusus Wanita. biasanya wanita paling suka tampil cantik. Mau ke mana pun, sebisa mungkin tampil cantik. Hati-hati dengan kebiasaan kamu yang seperti ini, jangan-jangan si cowok pun jengah sama tingkah kamu yang ini. Memang, kamu gak mau terlihat berantakan didepan dia, tetapi bukan berarti setiap detik, setiap ada kaca, trus kamu ngaca, kan?
  8. Mencaci Maki dan Menghina - Waduh, ini sudah pasti bikin ilfil siapa pun yang mendengarnya. Cowok atau cewek yang senang mencaci maki pake kata-kata yang gak sopan akan terdengar kasar. Secantik apa pun kamu seganteng apapun tampangmu, mengeluarkan kata-kata gak sopan macam ini pasti bakal bikin ilfil pasanganmu.
  9. Ribet Dengan Riasan Wajah - Cowok akan menilai cewek yang ribet dengan riasan wajahnya sebagai cewek “high maintenance” dan tidak bisa diajak seru-seruan. Sebaiknya cewek tidak memperbaiki bedak atau lipstik di meja makan, apalagi di depan cowok. Jadi, jika kamu merasa ada yang tidak beres dengan dandanan kamu, pergi ke toilet!
  10. Mengkritik tubuh sendiri - Terus terusan mengeluh dan mengkritik tubuh sendiri juga bisa bikin ilfil pasangnan kamu. seperti apapun kekuranganmu, pokonya pede aja. Syukuri apa yang ada. Terlalu banyak ngeluh hanya akan membuat cowok merasa gak nyaman. Gimana orang lain mau nerima kamu apa adanya, kalo kamu sendiri gak bisa menerima kekurangan kamu sendiri.
  11. Terlalu Lama Belanja - cowok sangat bosan nunggu cewek belanja lamaaaaaa banget, ujung-ujungnya juga yang dipilih barang yang pertama kali dilihat. cape dehh
  12. Sok Manja - Manja itu sebenernya penting, tapi kalo dibuat-buat, pastinya cowo gak suka yang demikian itu.
  13. Kasar - Cewe itu kan dikenal lembut, nah kalo cewe sifatnya kasar, apalagi tutur katanya kasar bahkan suka memaki pada saat tertentu, hal ini tentunya membuat cowo bakal ilfil.
  14. Suara Imut Mirif Kartun - Sebenernya ini gak masalah, suara kartoon atau mirif suara apapun. tapi kalu suara imut di buat-buat apalagi sampe mirif kaartun, pastinya membuat cowo ilfil
  15. Bahasa yang Kasar - nah khusunya bahasa daerah. ada baiknnya kalian berbicara dengan tutur bahasa yang lembut. bahsa kasar akan membuat cowo ilfil
Hal-hal yang saya uraikan diatas, tentunya tidak bisa menjadi patokan dan acuan. pastinya setiap pria berbeda beda. apalagi kalo pria itu benar-benar tulus dan sayang sama kalian. tentunya yang dia lihat hanyalah hal-hal yang baiknya saja dari kalian. Terimakasih, jangan lupa sampaikan Salam dari WAWARTOS untuk sahabat-sahabat kalian.

0 komentar: