Cerita Singkat Lucu Banget, Berhasiat Menghilangkan Stres

Cerita Singkat Lucu - Bagi kalian yang lagi banyak masah dan persoalan-persoalan kehidupan yang sulit di jawab. terntunya hal tersebut akan membuat kalian stres. untuk menghilangkan stres, pastinya banyak cara. dan salah satunya membca certia cerita yang lucu. kumpulan cerita lucu yang saya bagikn kali ini sudah terbukti mampu memberikan hiburan dan terbukti berhasiat menghilangkan stres

Cerita Lucu Banget - Beberapa Koleksi Cerita yang akan saya bagikan pada postingan kali ini, bisa kalian gunakan atau bagikan, dengan tujuan untuk menhibur temen atau orang-orang yang lagi ngehadapin banyak masalah. selain itu kalian juga pasti terhibur dengan cerita lucu dibawah ini. sayangnya cerita-cerita lucu yang yang akan saya bagikan tidak banyak, hanya beberpa saja. akan tetapi saya berharap dapat membuat kalian tersenyum dan tertawa terbahak. jadi mohon baca ceritanya dibawah ini : 

Cerita Singkat Lucu Banget

Cerita Singkat Lucu Banget

Cerita Lucu 1
Bejo yang beberapa jam yg lalu pergi ke ladang bersama adiknya, tiba tiba pulang ke rumah sambil teriak
Bejo : "ibuuu...ibuuuuuu....adik tadi menelan kecoak..!adik menelan kecoak bu...!
Ibu : "astaga..! cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter.."
tapi dengan santainya bejo menjawab.
Bejo : "ah tidak usah bu, aku sudah memberinya racun serangga.."
Ibu : Pingsann…

Cerita Lucu 2
Suster Baru - Cerita Lucu Tentang Pembantu Baru
Bu Mirah lagi memperkenalkan baby sitter nya yang baru kepada anaknya si joni berusia 4 tahun.
Bu Mirah : "Joni, ini baby sitter kamu yang baru!"
Joni : "kok ganti lagi sih bu ?"
Bu Mirah : "Iya, baby sitter yang kmaren kurang rajin, ayo cium!"
Joni : "Gak mau ah...!!!"
Bu Mirah : "Kenapa?"
Joni : "Tadi pagi ayah menciumnya langsung di tampar...!!!"
Bu Mirah : "Apaaaa...!!!!????"

Cerita Lucu 3
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci banget gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahingue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Cerita Lucu 4
1.Seorang Pria dgn terburu2 masuk ke WC wanita
dan si wanita menegur: "THIS IS FOR LADIES!!".
Si pria enggak kalah sengit sambil menunjuk ke 'anu'nya menjawab:
 "THIS IS FOR LADIES TOO !!!

Cerita Lucu 5
Kisah sukses dalam waktu setahun, WARTO
dapat sekaligus mendirikan WARTEL,
WARNET dan WARTEG, tetapi WARTI hanya
butuh waktu 1/2 menit , dapat
mendirikan WARTO.

Nah cuman segitu dulu Cerita Singkat Lucu Banget yang bisa saya bagikan, Mudah-mudahan cerita diatas mampu mewakili wawartos untuk membuat kalian atau siapapun yang membacanya menjdai ceria. Terimakasih.

0 komentar: